Saturday, March 17, 2007

ILMU nya Asian Brain IMC

Materi Bulan Ke-1
  • Perkenalan: Bisnis Internet Marketing, Bisnis Masa Depan
    Pelajari prospek bisnis internet marketing dan apa saja yang perlu Anis ketahui mengenai langkah-langkah memulai bisnis online. Semua disampaikan selangkah demi selangkah bersama Ahira.

  • Panduan Belajar Affiliate Marketing Bagi Pemula
    Panduan belajar ini mengajarkan kepada Anis dengan sebenar-benarnya mengenai: "Apa Itu Affiliate Marketing", "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Affiliate Marketing" dan "Apa Saja yang Perlu Anis Lakukan Agar Sukses Menjalankan Bisnis Affiliate Marketing"!


  • Kamus Istilah Internet Marketing
    Kalau Anis baru dalam dunia Internet Marketing, kamus ini akan sangat membantu. Di dalamnya Anis akan menemukan kumpulan istilah-istilah yang sering digunakan atau berhubungan dengan Internet Marketing.

Materi Bulan Ke-2
  • Belajar SEO (Search Engine Optimization) Bagian I
    Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung GRATIS dan tertarget dari berbagai Search Engine ke situs Anis adalah dengan cara mengoptimalkan situs. Ilmu ini dikenal dengan sebutan SEO! Pelajari apa itu SEO, dan dapatkan pengunjung tertarget ke situs Anis GRATIS dari Search Engines. - Hot!


  • Belajar SEO (Search Engine Optimization) Bagian II
    Merupakan lanjutan dari pelajaran SEO bagian pertama. Dalam modul ini Ahira membeberkan rahasia 'Off-Page Optimization'. Ikuti langkah-langkah yang diberikan, situs Anis bisa melejit di Search Engine!! - Hot!


  • Belajar SEO (Search Engine Optimization) Bagian III
    Dalam modul ke-3 ini, Ahira memberikan tips-tips berguna seputar SEO. Penting untuk dibaca oleh Anis.

  • Strategi "Tag And Ping"
    Modul ini membahas strategi baru untuk mendapatkan quality link dan satu arah ke situs Anis - Hot!


  • RSS FEED
    Banyak orang belum mengenal dan paham fungsi dari teknologi yang satu ini, Modul ini akan membahas secara ringkas dan sederhana mengenai apa itu RSS Feed, disertai dengan contoh aplikasi RSS Feed untuk web Anis.

Materi Bulan Ke-3
  • Bagaimana Membangun Sistem Follow Up yang Menjual
    Memiliki sistem follow-up merupakan salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki netpreneur agar bisnis onlinenya dapat berjalan dengan efisien karena sebagian aktivitas follow up berjalan secara otomatis dengan bantuan program Autoresponder.

    Dengan cara semacam ini, Anis hanya perlu mempersiapkan sistem follow up 1 kali saja. Selanjutnya, tugas akan diambil alih oleh program Autoresponder yang melakukan follow up secara otomatis selama 24 jam untuk Anis. - Hot!


  • Bagaimana Menulis Web Copy Yang Menjual
    Jika berbicara tentang web copy atau naskah web, intinya adalah kita harus menulis dengan jelas dan mengena pada sasaran. Walaupun desain inovatif membuat situs Anis tampak bagus, tetapi kata-kata pada situs Anis-lah yang sebenarnya membuat pengunjung bersedia membeli produk atau jasa Anis. Pelajari bagaimana menulis web copy untuk hasil yang maksimal di sini! - Hot!


  • Strategi Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Ezine Publishing
    Anis percaya, melaui Ezine Publishing, Ahira bisa mendapatkan 'name recognation' di kalangan marketer kelas dunia. Berkat Ezine Publishing , Ahira menjadi 'terkenal' di dunia Internet Marketing. Tentu saja selain mendapatkan kredibilitas Ahira juga menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit melalui Ezine Publishing. Apa yang Ahira lakukan dan bagaimana Anis bisa mengikuti jejak Ahira, dapat dipelajari di Modul ini!- Hot!


Materi Bulan Ke-4
  • Berpromosi Lewat Pay Per Click Search Engine
    Pay Per Click Search Engine merupakan salah satu bentuk promosi online yang sangat efektif. Dapatkan Tips and Trik bagaimana cara melakukan Pay Per Click yang baik dan benar dipandu langsung oleh Ahira. - Hot!


  • Strategi Promosi Lewat Google Adwords
    Google Adwords adalah salah satu media untuk berpromosi lewat internet yang banyak diminati oleh para online marketer. Dapatkan Strategi khusus bagaimana memasarkan produk atau jasa Anis menggunakan Google Adwords.


  • Cara Membuat Iklan Jitu Kurang Dari 15 Menit!
    Panduan setahap demi setahap bagaimana cara membuat iklan yang menarik untuk target market Anis.

Untuk selanjutnya diteruskan ke Anne Ahira Internet Marketing Journal


Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

No comments: